June 14, 2010

Bisnis Dollar gratis


Tak sengaja saya iseng coba surfing internet di google dengan susah payahnya akhirnya saya menemukan informasi yang sangat saya butuhkan yaitu bisnis dollar gratis . rupanya info yang saya dapatkan mengenai bisnis dollar gratis ini tidaklah sesulit yang saya bayangkan dan tentunya hal yang ditawarkan dari bisnis dollar gratis ini sangat menggiurkan . caranya sangat gampang hanya dengan 3 langkah saja yaitu:

 
  • Bonus $3 ketika mendaftar gratis id bisnis ini
  • Dibayar $3 ketika ada yang gabung dibawah link referral kita
  • dan dibayar $ 0.03 ketika ada orang yang klik link banner yang terpasang diblog kita
sangat gampang bukan,tidak ada salah nya jika  mencoba gabung di sini. lalu bagaimana cara mendaftar? ikuti aja langkah langkah berikut
  1. Untuk daftar secara gratis klik disini
  2. kemudian klik sign up 
  3. isi data anda dengan benar
  4. setelah selesai password akan dikirim lewat email anda
  5. Silahkan Log in ke dasboard/member area dengan pasword yang sudah dikirimkan ke email anda
  6. Klik Banner & Link lalu pastekan link banner ke blog anda 
  7. Lakukan promosi  baik itu difacebook, twitter dan lain. dan insyaallh pasti akan dapat dollar
metode pembayarannya juga sama yaitu paypal, check, western union, dan international money transfer. yang akan dibayar setiap tanggal 15 setiap bulannya. enak bukan bagi anda yang mau bergabung dan mencoba saya persilahkan..semoga bermamfaat..

Related Posts by Categories

2 comments: