June 14, 2010

Meraup Rupiah | Kumpulblogger

Meraup Rupiah | Cara mendaftar Kumpul blogger. Saya rasa teman-teman semua sudah tahu dengan kumpul blogger, salah satu situs pcc yang berasal dari negara kita sendiri. Apabila blog kamu menggunakan bahasa Indonesia, sebaiknya kamu menggunakan iklan dari kumpul blogger dan jangan menggunakan ppc yang berasal dari negara luar sana seperti google adsense, bidvertiser, adbrite, dll.

Kumpul blogger merupakan salah satu situs ppc yang berani membayar publishernya dengan angka yang cukup tinggi. Biaya tersebut bersifat tetap dan tidak dipengaruhi dengan impression atau jumlah tampil iklan terseut. Dengan kata lain biaya akan tetap Rp.300 untuk text link dan Rp.350 untuk iklan banner.

Bayangkan jika pengunjung anda rata-rata tiap hari berkisar 50 atau bahkan 1000 , anda tau sendiri berapa Rupiah yang anda raup


Untuk menjadi publisher atau mendaftar di kumpul blogger tidak ada syarat-syarat tertentu. Seperti pengunjung blog harus segini, pageview blog harus segini, ataupun pagerank blog harus segini. Artinya seluruh blog bisa menjadi publisher kumpul blogger.


Apabila kamu ingin mendaftar di kumpul blogger silahkan klik Disini, lalu ikuti petunjuknya.

Selamat mencoba...

Related Posts by Categories

No comments:

Post a Comment